Salam Juara, Siswi SMK Negeri Darul Ulum Muncar Banyuwangi kembali meraih prestasi membanggakan dengan membawa Medali Perunggu yang dipersembahkan oleh siswi Nur Baiti Elva. Kali ini melalui cabang olahraga Taekwondo dalam Dalam event Kejuaraan Nasional Taekwondo Bupati Bantul Cup 2024 yang digelar di Yogyakarta dari 23 hingga 25 Agustus 2024.

Kejurnas yang diselenggarakan di Bale Lantip Universitas Teknologi Digital Indonesia (UTDI) Banguntapan, Bantul, Yogyakarta. Mempertandingkan ketegori Poomsae (jurus) dan Kyorugi (fighting) dari kelas Pra-junior hingga senior putra dan putri.

“Alhamdulillah di Extra Kurikuler Taekwondo kita mampu meraih medali Perunggu dalam event Kejuaraan Nasional Taekwondo Bupati Bantul Cup 2024 yang digelar di Yogyakarta dari 23 hingga 25 Agustus 2024. terima kasih kepada semua stakeholder SMK Negeri Darul Ulum Muncar Banyuwangi, semoga ini menjadi inspirasi untuk tahun depan mampu meraih prestasi lebih baik” Pesan Ibu Agustina Saptanti, S.Pd Pembina Extrakurikuler Taekwondo SMK Negeri Darul Ulum Muncar Banyuwangi

“Selamat kepada Para atlet Taekwondo SMK Negeri Darul Ulum Muncar Banyuwangi yang telah mengharumkan nama lembaga alam event Kejuaraan Nasional Taekwondo Bupati Bantul Cup 2024 yang digelar di Yogyakarta dari 23 hingga 25 Agustus 2024. semoga menjadi inspirasi siswa SMK Negeri Darul Ulum Muncar Banyuwangi untuk terus berprestasi” sambutan Bpk Dr H. Umar Said, M.Pd Kepala SMK Negeri Darul Ulum Muncar Banyuwangi.

By admin