Siswi berbakat dari SMK Negeri Darul Ulum Muncar, Ananda Radhis Rulina X DKV 1, berhasil mengharumkan nama sekolah dalam ajang Pekan Olahraga Poliwangi 2024 pada 11 Agustus 2024 silam. Anandha berhasil meraih juara 1 pada cabang olahraga taekwondo dalam kategori Kyorugi.

Ananda Radhis Rulina, yang bertanding di kategori Kyorugi Junior Putri, menunjukkan kemampuan bertarung yang luar biasa. Dengan teknik-teknik yang lincah dan serangan yang tepat sasaran, ia berhasil mengungguli lawan-lawannya.

Pertandingan taekwondo dalam Pekan Olahraga Poliwangi 2024 berlangsung sangat sengit. Para peserta dari berbagai kalangan baik SMP/MTs, SMA/SMK dan Mahasiswa di seluruh Kabupaten Banyuwangi menampilkan kemampuan terbaik mereka. Ananda harus melewati beberapa babak penyisihan sebelum akhirnya berhasil menembus babak final.

“Selamat kepada Para atlet Taekwondo SMK Negeri Darul Ulum Muncar Banyuwangi yang telah mengharumkan nama lembaga alam event Pekan Olahraga Poliwangi 2024 yang digelar pada 11 Agustus 2024. semoga menjadi inspirasi siswa SMK Negeri Darul Ulum Muncar Banyuwangi untuk terus berprestasi” sambutan Bpk Dr H. Umar Said, M.Pd Kepala SMK Negeri Darul Ulum Muncar Banyuwangi.

By admin