Pada Tanggal 29 Oktober 2022 SMK Negeri Darul Ulum Muncar Banyuwangi Mendapatkan Tamu Terhormat Dari Pengurus MKKS dan Bendahara BOS SMK-Se Kabupaten Magelang,yang Bertujuan Untuk Study Exchange. Kunjungan yang bertujuan menjaga silaturahmi ini menjadi kehormatan bagi SMK Negeri Darul Ulum Muncar Banyuwangi. Rombongan tamu yang berjumlah 98 orang disambut dengan ramah oleh segenap perwakilan SMK Negeri Darul Ulum Muncar Banyuwangi.

“Acara ini menjadi ajang silaturahmi antara segenap civitas SMK Negeri Darul Ulum Muncar dengan Pengurus MKKS dan Bendahara BOS SMK-Se Kabupaten Magelang, semoga acara ini menjadi tambahan ilmu tentang pembelajaran dengan kurikulum merdeka, tentang gerakan sekolah menyenangkan, teaching factory dan tentang pengelolaan dan BOS” Ujar Bapak Magiyono, M.Pd. Kepala SMK Negeri Darul Ulum Muncar.

Study Exchange dinataranya untuk mengetahui bagaimana pembelajaran dengan kurikulum merdeka, tentang gerakan sekolah menyenangkan, teaching factory dan tentang pengelolaan dan BOS.


By admin

Tinggalkan Balasan